Cinta 4 hati

hahaaaayy . kalo lagunya afgan kan Cinta 2 Hati, nah ini judulnya (tererereng dum jzz) CINTA 4 HATI! lalala~ mangap yaa, ini iseng. bikinnya aja pas mau tidur. ♫check this out♫ ada yang tau nama gue? Hayo tebaaak... terereng lalalaaa.. nama gueee... Mario Stevano Aditya Haling! Yeayy, nama gue keren bangeeett. Orangnya apalagi. Gue gituloh! Oh iya, mau dengerin cerita gue ga? (mauuuu). Jadi gini, gue punya cewek namanya Oik. Nah, tapi gue juga kecantol sama cewek yang namanya agni. Si agni punya temen, temennya si agni punya sahabat, sahabatnya si agni punya cowok, cowoknya itu punya temen, temennya itu temen gue, nah temen gue itu punya sodara, sodaranya punya adek, adeknya punya sahabat, sahabatnya itu maniiiis banget. Gula aja lewat deh. Namanya Agni! Yah salah, agni kan udah kesebut ya? Ngapain pembaca ngebaca ocehan gue? Halah, lanjut. Nah giniii.. Tadinya gue mau mutusin oik, tapi pas gue mau mutusin dia, eh tiba2 ada temennya si oik dateng. Gilaaaa cantiiik.. Gue ga jadi deh mutusin oik. Jaga sikap dong, kan gak lucu kalo gue nyakitin cewek didepan cewek yang gue sukain JUGA. Dan secara sembunyi2 gue ngajak ketemuan sama temennya si oik itu, namanya shilla di taman. Tau gak mau ngapain? Gue mau nembak dia. Eh, bukan nembak jdor jdor lho. Pembaca jangan pada dodol ya? Nembak aja gatau, 2010 bro! Lanjut. Dasar iblis berkeliaran terus. Baru aja mau nembak shilla, ada cewek lewat.
"eh, itu temen gue!" kata shilla langsung bangkit. Gue nebar senyum maniiiis banget.
"kenalin nih, Rio temen gue. Yo, ini sivia"
"Rio.."
"sivia.." anjrit. Gemes deh gue. Ahh hari ini gue ga jadi deh nembak shilla-nya. Udah kecantol LAGI. Yeayeah. Tadi gue bilang apa? Iblis? Nonono... Sivia bukan iblis. Malaikat nyasar deh. Haha. *** nembak cewek sih, keciiiil. cemeeeeen. Gue sih tinggal nyari tempat aja. Dimana yaa gue bisa nembak. Biar ga diganggu lagii gitu. Kalo ada yang baru lagi kan gawat. Gue ogah nambah. 4 aja udah PAS deh. Pas itu tempat nanem bunga ya? (bletak) oh salah deng, itu vas. Hehe (woo jayus). Jadii.. harus ditempat sepi kayaknya. Eiiitttss jangan bilang kuburan! Awas aja lo! Gue ngeri liat kuburan. Jadi? Dimana dong? Udah malem. Besok aja deh gue minta bantuan si alvin. Orang ganteng mau bobok dulu yaaa. Babayy~ muach :
* *** gue udah siap pakek seragam putih-abu. Helm udah dipake, caviga udah nyala. Tinggal brruuummmm..... *tring* gue udah nyampe disekolah. Udah duduk di bangku gue malah. Alvin mana yaaa. 5 menit 47 detik gue tunggu kagak nongol-nongol. Padahal tasnya ada nih disamping gue. hh... Nah, itu dia!
"vin, alvin!" panggil gue agak berteriak
"apa?" tanya alvin sambil jalan ke arah gue
"jadi gini......................." gue cerita panjang tinggi ke alvin. Dia manggut2
"ah gampang! Lo nembak sekarang juga bisa. Mau gue bantuin?" tawar alvin. Waaaaaaaaahh ga rugi gue punya temen kayak dia. Gue ngangguk semangat.
"sekarang, lo suruh si shilla, agni sama sivia kesini deh!" suruh alvin. Ahh gua mah nurut aja. Gue sms mereka.Gue dapet nomor mereka darimana coba? Ada deeeeh mau tau aja. Ihihihihiiii... Baru gue ngirim sms, si alvin udah nyelonong aja. "woy, vin! Terus gimana?" tereak gue ke alvin yang udah ada diambang pintu.
"lo tembak semuanya sekaligus! Bye, gue mau ke kantin" what? Nembak sekaligus? Alvin, bijaksana sekali dirimuuu. ehehe. Gue liat jam arloji. 7 menit 59 detik kemudian 3 cewek itu dateng barengan. Gue udah siap! Ehemm. Guys, do'ain gue yaaaa (iya, penulis do'ain)
"ada apa yo?" tanya agni
"to the poin aja ya," kata sivia
"oke. Langsung ke inti yaaa. Hhhmmm gue cinta sama kalian!" ujar gue ringan. 3 cewek itu melotot kaget. Matanya aja udah hampir keluar.
"gila ya, lo?" ucap shilla
"sakit? Gue baru nemuin cowok nembak cewek sekaligus. Gue kagum lho sama lo. Gue juga cinta sama lo" kagum agni "gue juga!" setuju sivia "gue juga dong..." tambah shilla. Gue senyum senang.
"nah, ada oik. Sini ik" ajak gue yang ngeliat oik lagi jalan.
"nah, jadi gini, lo ik. Jadi pacar tua gue. Agni pacar muda satu, shilla pacar muda dua, dan sivia pacar termuda. Kalian akur2 yaaaa" pesan gue. Agni, shilla dan sivia senyum sambil ngangguk2. Oik malah bengong, sambil ikut ngangguk juga sih. Gue langsung ngegenjreng gitar.
"senangnya dalam hati. Kalo berpacar empaaaaaat. Oh sepertiii duniaaaa 'ana yang punyaaaa. Kepada istri tua, Rio sayang padamu. Kepada, istri muda, I say I love you" jreng jreeeng.
"ganti lagu! Yang slow ahh" protes oik. Okay bos
"...maafkan bila, cintaku. Tak mungkin ku persembahkan seutuhnya. Maaf bila kau terluka... Karna ku jaaaaatuuuh...." "di empat haaaatii..." sela cewek2 gue **TAMAT*
* agilaaaa haha. Eh, ni cerita gimana? Gue sih begidik. Hihh. Pada suka ga? Pastinya yang gue tunggu itu kritik dan sarannya. Cerita Hidup pasti gue lanjut.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Cinta 4 hati"

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Gue itu... -Galak -Judes -Buas -Jail -Gokil -Supel -Humoris -Phobia Jenazah -Suka Film" Animasi -Fanatik Idola cilik -Mania Bola -Selalu bawa Rubiks kemana-mana (masa kecil yg kurang bahagia) Udah deh itu ajjah!!!!