Apa salah Rio???

Aku tak percaya lagi.. dengan apa yang kau beri.. aku terdampar disini.. tersudut menunggu mati..
aku tak percaya lagi.. akan guna matahari.. yang dulu mampu terangi.. sudut gelap hati ini..
Aku berhenti berharap.. dan menunggu datang gelap.. hingga nanti suatu saat.. tak ada cinta kudapat..
mengapa ada derita.. bila bahagia tercipta.. mengapa ada sang hitam.. bila putih menyenangkan...


-Mario-


^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Heh, cacat !! cepet dikit kek, oia gue lupa. Lu kan lumpuh ya ?? haha Cuma ngandelin kursi roda” ledek Alvin. Adik gue yang pertama.

“Sabar dong Ka, Ka Rio kan ngga bisa cepet cepet. Ntar malah jatoh kita juga kan yang repot” ceplos Oik. Adik bungsu gue.

“Haha bener loe dek. Woii cacat, slow aja ya. Jangan sampe jatoh” ledek Alvin. Gue hanya bisa menatap luka tawa mereka. Melawan ?? ngga. Ngga ada gunanya juga. mereka keras kepala. Gue dorong kursi roda gue perlahan. Ngga ada yang membantu. Bik Sarti sibuk di dapur. Pak Sarman lagi asik ngurusin taman belakang. Papa mama ?? he, ngkhayal kali dibantu sama mereka.

Dengan perjuangan gue, akhirnya bisa sampai di teras. Alvin dan Oik yang udah menunggu dari tadi.

“Aelah lama bener. Sini lu” pinta alvin. Gue menjalankan kursi roda gue.

“Cepetan ahh” mungkin karna ngga sabar, Alvin menendang roda kursi gue. “Bentar” pas gue mau masuk ke mobil, seseorang memanggil kami.

“Alvin, Oik..sini sebentar” ohh, mama. Mau ngapain ya ??

“ada apa ma ??”

“Nih, uang saku buat kalian. Lupa ya ?? ini buat Oik, yang ini untuk anak mama paling ganteng, Alvin” gue liat mama memberikan lembaran uang 100-ribuan pada kedua adik gue. gue memandang sedih.

“Nah buat kamu, nih” mama memberikan selembar 50-ribu ke tangan gue. jumlah yang sangat kontras dibanding dengan kedua adik gue.

“Makasih ma”

“Hmm”
“Yaudah ya sayang, kalian berangkat ya. Nanti telat. Sini, cium mama dulu” Alvin dan Oik bersamaan mencium pipi mama di sisi yang berbeda. Alvin kanan, Oik kiri.

“Kami berangkat ya Ma”

“Iya. Hati hati ya sayang”

“Kami berangkat ma” pamit gue.

“Iya” jawab mama cuek. Alvin dan Oik masuk mobil.

“Heh cacat, pokoknya ntar lu gue turunin di perempatan ya. Gue ngga mau temen apalagi cewe gue tau kalo gue punya kaka cacat macem lu” tukas alvin.

“haha..sama Ka. Apa kata Cakka coba kalo dia tau gue punya kaka lumpuh macem Ka Rio ?? bisa jatoh image gue sebagai ketua cheers. Iuwhh..”tambah Oik.

“Terserah kalian deh”

Sepanjang perjalanan, Alvin menyetir ngebut. Ditambah dengan suara music yang distel Oik. Mereka asik becanda di kursi depan. Sementara gue termenung sendiri di kursi belakang. Menatap jendela. Semuanya. Semua udah terbiasa gue terima. Sejak 17 tahun yang lalu. Gue terlahir kurang normal dibanding adik adik gue yang ganteng dan cantik. Gue lumpuh. Selamanya. Mama yang melahirkan gue kurang bisa nerima keadaan gue. sejak kecil gue diasuh sama babby sitter. Diberi susu kaleng. Bukan ASI ibu layaknya alvin dan Oik. Sejak kecil gue selalu digendong orang lain. Ga pernah sekalipun merasakan dekapan hangat seorang ibu. Sejak kecil, gue diberi pakaian dari pasar. Bukan dari Mall luar negeri kaya Alvin dan Oik. Sejak kecil gue ga pernah diajak liburan sama keluarga gue. kalo mama papa alvin dan Oik liburan ke luar negeri, gue lebih sering dititipin ke rumah nenek di Magelang. Disana, disanalah kebahagiaan sejati gue dapetin. Nenek dan Kakek sayang sama gue. memberikan perhatian yang ngga gue dapet di rumah. Belum lagi ada seseorang yang membuat gue betah disana. Ya, sayang sekarang nenek dan kakek udah ngga ada. Kakek meninggal karna penyakit jantungnya sejak 3 tahun lalu. Sementara nenek karna penyakit ginjal yang dideritanya. Nenek meninggal setahun lalu. Gue sangat kehilangan mereka.

Mereka yang gue anggep orang tua. Dan sekarang, ngga ada lagi yang peduli sama gue. alangkah menderitanya gue ini.

“Cacat, udah sampe nih. Buru turun. Sebelum ada yang liat” suruh alvin. Dia emang terbiasa manggil ue cacat. Tanpa bantuan, gue ambil kursi roda di bagasi belakang dengan merangkak. Menyeret kedua kaki gue di aspal *bahasa kasarnya ngesot*. Sungguh menyedihkan. Begitu gue berhasil ngambil kursi roda, Alvin tarik gas sehingga asapnya mengepul di knalpot yang dekat dengan posisi gue.

Brrmmmmm…
“Woii cacat, gue cabut ye..baik baik loe !!” ucap alvin dari jendela mobil sebelum melaju kencang.

“Uhukk..uhukk” gue memukul dada yang sesak akibat menghirup asal kendaraan tadi. sendiri. Gue mencoba bangkit dan mendudukkan diri di kursi. Lalu mendorongnya menuju sekolah yang berjarak lebih dari 2 km dari tempat gue sekarang.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Gue mendorong kursi roda melewati koridor. Melewati lapangan basket. Gue melamun. Melihat adik gue, Alvin yang tengah berlaga di lapangan basket. Permainannya senantiasa membawa decak kagum gadis gadis yang berdiri di tepi lapangan. Gue iri. Ya, iri dengan apa yang dimiliki Alvin. Dia sempurna. Gagah, smart, jago olahraga, dan yang terpenting, dia bisa berlari diatas kakinya. Kemanapun dia pergi. Berbeda dengan gue. kenapa ngga ada kebaikan dalam diri gue ?? apa guesatu satunya manusia yang ngga memiliki kelebihan ?? mungkin. Apasih kelebihan gue ??

Sejak kecil gue udah biasa dibedain sama kedua adik gue. Alvin dan Oik. Tapi yah..gue lebih iri sama Alvin. Kami Cuma beda setahun. Gue inget banget. Dulu, pas gue umur 6 tahun dan Alvin umur 5 tahun. Alvin lagi asik main robot yang baru aja dibeliin papa dari Hongkong. Kebetulan pas gue liat, ada semut yang menyelinap di robot itu. gue ambil untuk gue buang semutnya supaya ngga nggigit Alvin. Tapi alvin malah nangis dan ngadu ke papa mama. Gue dikurung dalam toilet. Sebelumnya gue dicaci sama mama, lalu kepala gue di tenggelamin kedalem bak mandi. Ga ada yang membela gue. pembantu dan supir hanya bisa mengelus dada. Apa sih yang bisa gue lakuin ?? nyegah ?? ngga. Gue terima semua perlakuan mereka. Termasuk..ngga ngakuin gue sebagai salah satu dari mereka. Dibelakang nama Oik dan Alvin dibubuhi marga keluarga papa yakni Haling. Cuma gue yang ngga. Nama gue hanya Mario Aditya. Tanpa Haling dibelakangnya. Nah itu artinya sama aja kan gue ngga dianggep keluarga ??

Tapi gue ngga pernah benci sama keluarga gue. gue sadar apapun buruknya mereka, merekalah satu satunya harta gue yang paling berharga. Gue ngga butuh materi bergelimpang. Gue Cuma butuh kasih sayang dari keluarga. Udah cukup.

Tapi sayangnya, kapan kasih sayang yang gue harepin itu akan tercurahkan ke gue ??

BUKK !! Sebuah bola basket mantul mengenai pelipis gue.

“Heh cacat, udah tau disini lagi buat maen basket. Rasain lu. Makanya jangan ngelamun. Haha” ledek Alvin yang mengambil bolanya dekat gue. gue Cuma tersenyum masam dan pergi dari situ.

Di kantin, gue liat Oik lagi berduaan sama anak kelas 2. Namanya Cakka. Entah, tapi gue punya feel kalo Cakka bukan cowo baik baik. Tapi gue percaya lah Oik bisa jaga diri. Adik bungsu gue sebenernya baik. Cuma dia kepengaruh sikap alvin, papa sama mama yang nyuekin gue. gue pengen Oik jadi kaya dulu lagi. Yap, seperti dulu. Gue inget, sewaktu gue umur 7 tahun, Oik umur 5 tahun. Dia baru bisa belajar naik sepeda, baru mengayuh, sepedanya roboh dan nimpa dia. Lututnya berdarah. Gue dekati dan gue pangku di kursi roda. Pas balik, mama marah marah liat Oik nangis dengan siku berdarah. Mama nyalahin gue. Alvin juga. pas mama mau jewer telinga gue, Oik nyegah. Dia bilang kalo gue ngga salah. Sampe akhirnya mama ngelupain masalah itu. gue rindu saat saat menyenangkan. Tapi kenapa saat manis Cuma bisa sekali dua kali gue cicipin ??

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Gue mendorong kursi roda. Sendiri. Alvin pake mobil buat jalan sama gebetannya yang bernama Sivia. Kalo Oik lagi jalan sama temen temennya. Sekalipun mobil ada, gue juga ngga akan diajak mereka pulang bareng. Alesannya karna malu dan gue ngerepotin.

Gue berhenti mendorong kala melewati sebuah café. Mata gue terbelalak ketika melihat pemandangan di depan gue.

Gue harus bilang Oik !!

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Loe tuh ngga usah ngarang deh Ka, gue ngga percaya Cakka gitu” bantah Oik pas gue cerita ke dia tentang apa yang gue liat tadi.

“serius Ik, kaka liat Cakka lagi pelukan mesra sama cewe”

“Ahh udah deh, gue tau loe gasuka gue deket sama Cakka. Tapi jangan fitnah kaya gini dong”

“Oik, kaka ngga pernah benci sama Cakka. Kaka juga ngga ada niat untuk memfitnah sama sekali. Kamu percaya sama kaka dong Ik, Cakka itu playboy. Kamu bakalan jadi korbannya dia” pesen gue.

“NGGA !! bilang aja loe gasuka kan kalo gue sama Ka Alvin bahagia ?? gue tau loe udah lama iri sama kami gara gara kami hidup NORMAL. Sementara loe ?? cacat !!”

“Oik !!” gue emosi. Gue angkat telapak tangan. Oik menutup muka.

“Heh, mau ngapain kamu hah ??” tiba tiba mama dateng. Dibelakangnya ada Alvin.

“Mmm..ini mah, Oik”

“Mau kamu apain Oik ?? kamu pikir mama buta. Kamu tadi mau nampar Oik kan ??” tanya mama keras. Oik menangis. Alvin menenangkannnya.

“Cupp..cupp..udah dong Ik. Bilang sama gue, si cacat ini ngapain loe??” tanya Alvin. Oik menggeleng.

“Oik…”

PLAKK !!
Mama nampar gue. ngga tau karna alesan apa.

“Kamu tuh ya ?? ngga pernah berhenti ganggu adik adik kamu. Bisanya Cuma ngerepotin aja. Udah Vin, bawa adik kamu” kata kata terakhir mama membekas di hati gue. Apa bener gue Cuma bisa ngerepotin disini ??

Gue mendorong kursi roda menuju kamar yang terletak di sebelah kamar pembantu. Ya, sejak gue umur 10 tahun, kamar gue dipindah di belakang. Alesannya biar ngga malu maluin kalo ada tamu. Terserah apa mau mereka. Gue terima apa adanya.

Gue kunci pintu. Gue butuh waktu untuk sendiri. Gue remas kepala. Ya Tuhan…kenapa hidup ini serasa ngga adil ??.. Kalo bukan karna Shilla, gue ngga akan bertahan sampe sekarang. Shilla. Ya, dialah seseorang yang sangat berarti buat gue. sahabat sekaligus perempuan pertama dan terakhir yang menempati hati gue. gue inget, gimana dia ngehibur gue pas gue nangis sehabis dihukum mama papa.

“Lio jangan nangis. Ntal jelek lho. Cilla ngga mau liat Lio nangis. Ailmata Lio belhalga banget. Lio halus janji sama Cilla untuk jangan nangis lagi. Satu yang paling cilla sukain dali Lio, senyumnya Lio. Cilla mau liat Lio senyum lagi. Senyum telus ya..demi Cilla. Janji ??”

Airmata gue menetes inget kejadian 13 tahun lalu. Shilla. Temen kecil gue yang rumahnya tepat di samping gue. cantik dan lucu. Dia yang selalu ada buat gue. sampe gue san dia umur 8 tahun. Sayangnya, dia kecelakaan dalam perjalanan liburan ke puncak. Dan..nyawanya ngga tertolong.

Satu lagi orang yang paling gue sayangi pergi selamanya..

Kakek, nenek, Shilla. .

Dan karna janji itulah, gue bisa sampe sekarang. Tersenyum dibalik tangis gue. berusaha tegar walau aslinya rapuh. Maaf Shill, Lio ngga tau sampe kapan Lio bisa menepati janji Lio…

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Huaaa Cakka jahat !!” Oik menggebrak pintu dengan wajah merah.

“Loe bikin gue kaget tau ngga. Ada apaan sih ??” tanya alvin sewot.

“Cakka selingkuh ka..enek gue. huaaa dia tega banget sih duain gue. padahal gue sayang banget sama dia” rengek Alvin. Gue Cuma bisa diam. Mendengarkan lewat tembok dapur.

“Ckck anjirrr tuh anak. Biar gue kasih pelajaran. Emang gimana sih ceritanya ??”

“Kan…kan tadi gue mampir ke rumahnya. Terus pas dia ke toilet, hapenya bunyi. Gue angkat aja. Eh taunya telpon suara cewe manggil Cakka dengan sebutan sayang. Kan..kan gue maki tuh cewe. Terus habis itu..habis itu gue bongkar inboxnya. Dan..dan smsnya mesra semua. Huaaaaaa”

“Ckck..udah deh. Cengeng lu”

“Tapi gue sayang banget sama Cakka kak..”

“Heh, cowo didunia kan banyak. Banyak yang mau sama loe. Udah deh jangan kaya gini. Malu maluin gue aja lu”

“Ck lu mah bisanya nyalahin gue doang. Udah ah, gue mau minum” Oik bangkit menuju dapur. Langkahnya terhenti pas liat gue yang lagi nguping di balik tembok dapur.

“Loe ?”
“Maaf Ik, kaka sempet denger pembicaraan kalian”

“Puas kan loe ?? puas kan gue sekarang kaya gini ??!!” Oik meledak ledak.

“Maksud kamu apa Ik ?? kaka ngga ngerti”

“Gausah pura pura deh. Sebenernya loe seneng banget kan ?? omongan loe kebukti. Cakka playboy dan dia nyakitin gue. sekarang, loe menang”

“Kaka ngga kaya gitu IK. Kaka..”

“Heh..ada apa nih ??” tanya Alvin. Oik ngga menjawab, melainkan menunjuk gue dengan dagunya.

“Loe apain lagi adik gue ?? dari kemaren cari masalah mulu ya loe ??”

“Udahlah Ka, kita pergi aja. Kemana kek, empet gue disini” Oik menarik lengan alvin. Menjauhi gue. sepeninggal mereka, gue tersenyum. Tersenyum senang karna akhirnya Oik lepas dari Cakka. Lebih baik gue dibenci adik adik gue ketimbang gue liat mereka terluka.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

TINGG..TONGG.. Bel bunyi terus. Kok ngga ada yang bukain pintu ?? kalo gasalah mama shopping sama Oik. Papa kan ke Hongkong. Bik Sarti lagi ke pasar. Kalo Mang Sarman lagi beli pupuk. Alvin kayanya lagi tidur. Hmm..gue buka aja deh.

“Mmm..maaf, cari siapa ya ??” didepan gue berdiri seorang gadis cantik. Kayanya mukanya gue kenal deh. Oalahh…ini kan Sivia.

“He ??? kamu kan…yang…” Sivia memandang gue janggal. Dia pasti ilfeel.

“Iya. Aku kaka kelas kamu. Kamu Sivia kan ??” Via mengangguk. “Mmm..kok bisa ada disini ?? ini rumahnya Alvin kan ?”

“Iya ini rumahnya Alvin. Aku tinggal disini”

“Hah ?? kok ??”

“aku kakaknya Alvin”

“What ??!!” pekik Sivia kaget. Gue sadar kalo ucapan gue salah. Ucapan yang seharusnya ngga gue ucapin.

“Via ??!!” seru Alvin dari belakang gue. dia baru bangun tidur tampaknya.

“Ck, kamu penipu !!” Via kabur gitu aja. Alvin mengejarnya. Ngga lama kemudian, Alvin kembali dengan wajah geram.

BUKK !!
“Gara gara lu, Sivia mutusin gue !! S**t lu !! kenapa sih lu Cuma bisa ngerepotin gua doang ??” marah Alvin. Gue bangkit dari kursi roda.

“Sori Vin, gue keceplosan”

“Keceplosan ?? liat akibat ulah loe !! Via ilfeel sama gue. dan parahnya lagi, besok pagi seisi sekolah bakal tau kalo gue sama Oik punya kaka CACAT kaya lu !!”

“Heh ada apa ini ??” tanya mama yang baru saja memarkir mobil.

“Ini mah, si cacat ini bilang ke cewe Alvin kalo dia kakaknya Alvin. Dan mama tau ?? Via ilfeel dan mutusin Alvin gara gara ini” adu Alvin.

“Kamu tuh ya..” Mama udah mau mengayunkan telapak tangannya. Tapi gue cegah.

“Cukup ma !! kenapa sih mama selalu nyalahin Rio ?? kenapa sih mama selalu anggep Rio benalu ?? Rio juga anak mama ! anak dari rahim mama. Anak sulung mama. Bisa ngga sih mama memperlakukan Rio seperti Alvin dan Oik ??” kesabaran gue runtuh.

“Berani kamu sama mama hah ??”

“Rio ngga ngelawan ma. Rio Cuma nyari keadilan. Bertahun tahun Rio hidup bagai anak tiri di rumah ini. Berbagai hal selalu Rio yang ada dibawah. Rio udah dibedain sejak kecil ma. Mama inget apa aja perlakuan mama ke rio yang berbda drastis dengan perlakuan mama ke Alvin dan Oik ??”

Mama diam.
“Rio ngga pernah minta macem macem ma. Rio ngga dikasih ASI sama mama. Oke. Rio ngga diajak liburan keluar negeri bareng Alvin dan Oik. Oke. Sampe kamar Rio dipindah ke belakang. Rio bisa terima Mah. Demi kalian. Demi orang orang yang udah saya anggap keluarga. Tapi tampaknya, anggapan saya salah. Hati kalian sekeras batu. Yang ngga pernah belajar menyayangi sesama yang memiliki kekurangan. Kalian berkaca dong ?? kalian ngga sesempurna yang dibayangkan. Sama CACATnya seperti saya”

“Kurangajar kamu !! keluar kamu dari rumah saya !! cepattt !!” usir mama.

“Oke, kalo itu mau anda. Terima kasih anda mau menjadi mama bagi saya. Walau saya ngga pernah sekalipun mencicipi kasih sayang seorang ibu. Maaf, maaf kalo saya begitu merepotkan. Memalukan. Satu hal yang perlu anda tau nyonya, saya ngga pernah minta dilahirkan dengan kondisi seperti ini” tegas gue. lalu mendorong kursi roda, menjauhi mama. Melewati Alvin yang menatap sinis ke gue. melewati Oik yang memandang gue sayu. Matanya berkaca kaca.

“Maafin Oik ka..” lirih Oik. Sampai mama dan Alvin ngga bisa mendengar.

Gue tersenyum. “Kaka sayang Oik”

Tangis Oik pecah. Gue ingin sekali meluk Oik. Adik bungsu gue. tapi ngga mungkin. Gue lanjutkan mendorong kursi roda gue.

Pergi. Pergi meninggalkan masa kelam gue didalem rumah ini..

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Setiap malam, gue bersama kursi roda yang setia sama gue. kami melewati rumah gue. menatapi rumah kokoh yang pernah gue tempati. Tepat sebulan sejak gue kabur. Kini, gue hidup di sebuah yayasan penampungan anak jalanan. Gue bersyukur, walau hidup pas pasan, tapi gue dapet kasih sayang yang lebih disana.

Gue rindu sama keluarga gue. walaau gue tau mereka ngga akan mungkin merasakah hal sama seperti yang gue rasakan. Bahkan bisa aja mereka ngga inget lagi sama gue. mereka pasti seneng gue udah pergi. Ngga ada lagi pengganggu. Ngga ada lagi kotoran yang menodai lukisan indah. Ya, gue bagaikan kotoran yang mengganggu penglihatan.

Gue perhatikan setiap lekuk bangunan tersebut. Tunggu, dahi gue berkerut. Lampu kamar mama papa menyala ?? jam berapa sekarang ?? gue liat jam di tangan. Setengah 2. Biasanya jam segini lampu kamar mama udah mati. Tapi kok ??

Feeling gue ngga enak. Pasti ada apa apa. Segera gue masuk melewati pager. Pas mau buka pintu, bener aja. Handel pintu udah rusak. Astaga. Jangan jangan…

Gue masuk perlahan. Dengan hati hati.

“Tolong jangan ambil uang kami” rengek seorang wanita. Mama ?? pelan pelan gue mengendap dan berhenti di sebelah kamar mama yang pintunya terbuka. Di dalam, ada 3 orang lelaki bertopeng. Salah satunya menodongkan pisau kearah mama. Yang lain sibuk mengobrak abrik. Sementara Bik Sarti, Pak Sarman, Oik dan Alvin diikat menjadi satu. Papa masih bekerja di Hongkong. Hanya mama yang masih bebas tanpa ikatan.

“Kasih tau kami dimana kamu menyimpan harta ??” tanya si rampok keras.

“Ngga. Sampe kapanpun saya ngga akan kasih tau !!”

“Ohh keras kepala rupanya. Oke, saya kasih anda 2 pilihan. Harta, atau..saya bunuh anak nyonya yang cantik dan ganteng ini ??”

Mama diam. Pliss ma, kasih tau apa yang mereka minta. Jangan biarkan Oik dan Alvin terluka.

“Oh..rupanya nyonya sudah ngga peduli lagi sama anak anak nyonya ?? Sstt..enaknya yang mana dulu yang kita abisin ? yang cewe atau yang cowo ??” tanya si rampok kepada kedua temannya.

“Haha yang cowo aja dulu bos. Yang cewe lumayan, buat mainan” usul temannya. Teman yang satu nya mengangguk.

Si rampok tersebut mengangkat pisaunya, ancang ancang mengarahkan ke leher Alvin. Ngga !! gue ngga bisa membiarkan pisau itu melukai Alvin. Dia adik gue..

“NGGA !!”
Jlep ! Pisau itu sukses menusuk jalur pernafasan gue. gue jatuh dari kursi roda. Perambok tersebut panik.

“Ka Rio !!”

“Hooiiii..kaburrr !!” si rampok kabur. Mama, Alvin dan yang lain mengelilingi gue.

“Ka, ka maafin gue ka” pinta Alvin.

“Ka Rio tahan ya, Oik panggil ambulance” gue tahan tangan Oik supaya ngga kemana mana. Gue tersenyum. Gue raih tangan Oik dan tangan Alvin. Gue ngga raih tangan mama. Cukup kecewa saat tau mama lebih milih harta ketimbang keselamaatan Alvin dan Oik. Dia ngga pantes disebut mama.

“Ka..”

Gue tumpuk tangan Alvin dan Oik. Gue taruh dada.s

“Kaka..kaka sayang kalian”

Nafas terakhir. Gue bersyukur bisa pergi dalam dekapan kedua adik gue. adik yang gue sayangi. Demi mereka, apapun gue korbankan. Termasuk nyawa..

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Huaaa gaje. Gatot.. Cuma iseng aja. Lagi kangen banget sama Rio :’( Cerpen ini special untuk ka @anindrofiqoh yang lagi kangen banget sama Rio. Rio selalu ada dihati RISE :’) 

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Apa salah Rio???"

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Gue itu... -Galak -Judes -Buas -Jail -Gokil -Supel -Humoris -Phobia Jenazah -Suka Film" Animasi -Fanatik Idola cilik -Mania Bola -Selalu bawa Rubiks kemana-mana (masa kecil yg kurang bahagia) Udah deh itu ajjah!!!!